Rabu, 05 Mei 2010

my new life

hallo.. selamat siang. hari ini tepat jam 14:25 di hari rabu. saya online di rumah, lebih tepatnya di depan kamar kecil saya. apa yang saya lakukan seharian ini? apa ya? bangun tidur, membuat teh, minum susu, menyetrika, yaa.. hal-hal wajar yang dilakukan orang lain pada umumnya.

"kok ga kuliah?"
waah.. kebetulan saya di non-aktifkan pada semester ini dari fakultas, akibat kecerobohan saya yang telat mengisi KRS (jangan dicontoh ya teman-teman) akhirnya saya menghabiskan waktu di rumah. ga sabar menyambut semester depan. oh lalaa..

"jadi kegiatan mengisi kekosongan apa?"
yaa.. istirahat di rumah. hmm.. saya punya rahasia besar. besaaaarr sekali! tapi.. saya belum bisa mempublikasikannya. nanti aja ya kalo waktunya sudah tepat :D

"kok ga jalan-jalan?"
waahh.. kebetulan saya sedang dipingit alias ga bole keluar rumah tanpa si Umar, dan kebetulan hari ini si Umar lagi ada kerjaan jadi ya di rumah aja :)

"liburan kemana aja?"
di rumah aja nih, garing sih.. tapi ya saya harus tau diri dong, ya kan ya kan? masa udah ga kuliah masi mau jalan-jalan juga? (dasar anak ga tau diri!)


aduuuuhh.. saya mau main ke kampus, liat keadaaan disana. waahhh.. pasti banyak ketinggalan deh saya :( gossip, kabar, mata kuliah, yaaa.. macem-macem deh! habis ini saya harus bisa ngebayar semuanya! gilaaaaa.. kasian mama papa kalo saya kaya gini terus :(

oya, saya putihan loh! hehehehhe senangnya akibat liburan di rumah menghindar dari sengatan matahari. dibilang boring ya boring tapi saya sedang menikmati kehangatan rumah saya, berhubung selama ini saya ngekos dan saat ini saya sudah berhenti ngekos jadi, saya gunakan waktu kosong saya untuk menikmati udara rumah dan menghabiskan waktu bareng keluarga.. yaaa.. walaupun saya terlalu cuek sama mama papa dan adik saya tapi, saya kangen mereka loh! hihihihihhi :shy:

kenapa saya jadi mengetik menggunakan bahasa baku begini? aduuuhh.. udah lama sih ga bloging jadi bingung deh, hehehehhe. okelah, maaf kalo saya ga jelas siang ini tapi yang jelas, tunggu berita besar dari saya ya :)


enjoy.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.