Senin, 12 Maret 2012

Kami bukan genk.

Halo, saya mau ngenalin sahabat-sahabat saya, bukan genk ya..
kita bertiga, ada saya sendiri (panggil saja Devina), Dian dan Shella.
sebenernya sih ga solid-solid banget tapi entah karena emang terlalu nyambung atau emang ga punya temen lain, hihihi yang ini boong.
saya dan mereka sangat nyambung, sangat terbuka, sangat jujur, sangat mengerti dan sangat menerima kekurangan masing-masing.
Itu yang saya seneng bertemen sama mereka karena kami bisa menerima kekurangan masing-masing dan bisa saling mengisi atau sekedar traktir-traktiran.
saya dan Dian sangat tidak romantis tapi Shella sangat manja jadi sangat terlihat kalau kami emang gak memiliki sifat yang sama.
Kalo salah satu dari kami sedang punya acara, misalkan Dian yang rajin show, saya dan Shella sebisa mungkin hadir di tempat atau sekedar antar-jemput karena ga mungkin kami saling menolak.
Ya.. itu adalah hal dan sedikit cerita tentang kami bertiga.

Enjoy!

1 comments:

Vivid Virginia mengatakan...

You guys are so fun! Yeah! :D

Diberdayakan oleh Blogger.